edisi matigaya;

bosen juga bikin kata2 ga jelas mulu (baca; puisi).

Sekali2 curhatlah.. hehe titin curhat? Mw curhat apa yah? πŸ˜€ gda bahan.. ups boong bangeddd!!. scara Ratu Kata-Kata Β .

Tapi asli! lagi gda cerita, selain kepenatan yang kian menjadi pasca dedlen. *tulisan kali ini juga sma sekali tidak memuasakan, huuft..! 😦

hmm.. cerita apa yah?

Oyah.. bentar lagi di panggil amah niy sama ponakan baru. Adikku HPL 20 Sept. Trus ada 2 temen akhwat yang HPLnya 3 September. Ups..! tapi kemaren baru ada yg lahiran juga ketang. myUchip.. “selamat datang Zinedine Khaizan Ferdiansyahadin alias Zizou di dunia”. Belum sempet nengokin siy.. meski kemaren sempet main ke Jakarta.

Hmm.. Ke Jakarta seorang diri, menemui orang yg sama sekali belum pernah kulihat ujudnya kecuali dr foto. Baru 3 bulan kenal!! Tapi berasa udah kenal lama ajah. Haha.. gak pernah kebayang akhirnya aku kopdar sama saudara yg tersambung lewat FB. Udah kaya kakak sendiri pula, πŸ˜€

*jazakillah khair myBue untuk smuanya ^^

Ternyata bulan Juli ini cukup banyak kabar gembira yang mampir di telingaku. 2 Sahabat akhwat akad tanggal 3 dan 4 Juli kemaren. Kelahiran Zizou, trus ada juga temen akhwat yang pulang umrah. Hm.. tapi ada juga siy kabar sedih, Ayahnya Uun stroke, meski sekarang di putuskan untuk di rawat di rumahnya.

*afwan neng.. jarang bertanya kabar padamu. Bahkan aku belum tw kabar terakhir gimana 😦

What?? ada yang kulupa, dan benar2 kulupa!! sms jadi panitia mukhayyam belum lagi kujawab. Arrggghh…! Kenapa bisa lupa gini yah 😦

baiklah.. baiklah.. ku balas sekarang, semoga blm terlambat 😦

udahan dulu ahh..

*benerbenercurhatga jelas πŸ˜€


-titinlagimatigaya.com-


Iklan