menulisi MIMPI

siang kawan.. ^^

kali ini aku aku menemuimu dari rumah KAIN KASA. Sebuah rumah cinta yang baru kutemukan 3 bulan ini. Hmm.. dia juga rumah MATAHARIku, sebab disana banyak kutemui jingga yang selalu ceria memberi rona pada senjaku. πŸ™‚

sungguh kawan, aku rindu!

tapi entahlah, aku sendiri tak bisa mendefinisikan rasa itu. Aku merasa seperti terbangun, dan tersadar tentang mimpi-mimpiku selama ini. Kemanakah daftar mimpi yang sedah kubuat? Dan bagaimana pula nasibnya? Kemanakah senyum semangat yang selalu kukulum saat aku mulai menuliskannya? Rasa-rasanya hal tersebut sudah lama sekali berlalu. Β TT

hmm.. lembarlembar itu telah membakar harihariku. maaf..

tapi lembarlembar itu juga adalah mimpiku dahulu yang kini mewujud selangkah demi selangkah. Yup! Terimakasihku Rabb.. untuk menuntunku selalu.

dan kini? aah.. sejatinya aku hanya rindu menulisimu rumah MATAHARIKu. bukan dengan puisi melo ataupun keluhan. Namun aku ingin selalu tersenyum mendekap mimpi-mimpi kita. Aku ingin selalu tersenyum pada cerita yang di torehkanNya pada rumah kita.

selamat bermimpi kawan, sungguh Tuhan akan selalu memeluk mimipi2mu (Arai dalam Sang Pemimpi)

*hehe.. tapi ternyata aku masih malu menulisi mimpi disini.

rumah KAINKASA 15.13

