membaca diary

tumblr_lp3xse3zwm1qzcq51o1_r2_500

asslmkm.

diary itu berawal dengan susunan konsonan. tapi tentu saja, semua orang bisa menfsirkan apa maksud rimbun konsonan dengan satu vokal yang sebenarnya takbisa dibaca tersebut. sebuah doa yang biasa diucapkan semua orang. dari balita hingga lanjut usia. dan kita, sedikitnya kita mengucapkannya sepuluh kali per hari.

diary itu berawal dari debar yang berdenyar takberaturan. dari teriakan tertahan menekan buncah yang berlebihan. dari mimpi selintas yang kepanjangan menyerupai angan. hingga tibatiba mewujud pada bebaris kata berhiaskan huruf vokal yang tertata. memanggil sepenuh kesadaran akan sebuah pengabulan doa.

sebab Dia selalu paling tahu isi diary, bahkan sebuah lintasan hati pun. sebab Dia selalu paling tau saat tepat menyandingkan harap dan kenyataan.

diary itu hanya berisi lembarlembar kosong kepasrahan. menunggu Puan yang berkenan menggores harapan, membagi cerita kebahagiaan, atau tangis kealpaan. memahat impian diiringi senyum keceriaan jua membagi hikmah yang mungkin berserakan. diary itu berawal dengan salam keselamatan, maka semoga berakhir dengan kebarakahan. πŸ™‚

..dan Allah, jika bebaris kata itu hanya mimpi, maka bangunkan aku segera. aku berjanji untuk tetap tersenyum. :’)

hujan di soeta 550

12/11/13

Iklan