ada saat #SebabPejalananAdalahTeman –54

giphy (1)
ada saat di mana kamu, takingin berteman lampu. membiar gelap menyelimuti, melewati malam dengan sedikit cahaya yang menyelinap melalui lubang kunci. atau ada saat di mana kamu, hanya ingin melihat warnawarni lampu jalanan tanpa ada topik obrolan, terus berjalan dan tersenyum melihat cengkerama para pedagang yang tengah mencari peruntungan.

ada saat di mana kamu, takingin mendengar getar ponsel atau bahkan lampu kedip penanda pesan masuk. atau ada saat di mana kamu, takingin mendengar suara apapun kecuali musik keras-keras di telinga. membiarkan lalu lalang orang di luaran, berpura-pura takmelihat berpura-pura takmendengar.

ada waktu di mana kamu, hanya ingin termangu menikmati senja. membiarkan matahari dan langit oranye-nya berlalu, tanpa sibuk membingkainya dalam frame kamera kesayanganmu. ada waktu di mana kamu, hanya ingin berduaan dengan buku, memeriksa satu-satu judul di lapak murah langganan. tersenyum ceria layaknya menemukan barang impian.

ada waktu di mana kamu, hanya ingin berdiam memandang hujan. menghitung satu-satu rinainya, meyakinkan diri bahwa ia masih lebih deras dari air yang keluar dari kedua bola matamu. sebab ada waktu di mana hujan, taklagi pantas kau pergunakan untuk menyamarkan segala kesedihan pun kegembiraan.

hingga ada waktu di mana kamu, ingin benarbenar sendirian. meski sedetik kemudian tersadarkan, bahwa kamu takpernah sekalipun takberteman. 

 

: untukmu yang kembali berdiri sendiri, takdir takpernah salah berkisah 😉 

 

 

 

 

 

soeta 550

27/1/15

Iklan