absurd

ujanujan

“jika dosa menjelma bau, maka tak ada seorang pun yang mau mendekat padaku.” -anonim

kamu tuh, kalau posting gak usahlah yang shalehah-shalehah.

jadi aku harus posting yang gak shalehah, yang jelek-jelek gitu?

ya, enggak siy.. tapi yang biasa aja jangan shalehah-shalehah banget.

terus harus posting model kaya dia yang nge alay? atau pake bahasa pedes dia?

ya, enggaaak. biasa aja. tapi gak usahlah yang begitu banget.

lagi kan postinganku model puisi, orang juga taunya itu postingan galau, bukan shalehah.ย 

emang galau. ๐Ÿ˜›

lah terus? lagian aku gak selalu posting tentang ceritaku sendiri. kamu gak tau kan, kalau aku nulis tentang dirimu atau yang lainnya. ceritaku mah seuprit ๐Ÿ˜›

iyee. meneketehe. tapi tetep aja galau.

pffft…

lagian ini bukan tentang shalehah atau gak. aku cuma pengen apa yang tertulis itu jadi doa.. terus di-aamiin-in sama kamu, sama orang lain juga. yamoso aku suruh ngedoa jelek ><

lagian aku yang tau diriku ko, kalau sampai kamu tau, palingan ga akan mau berteman lagi.ย 

jadi intinya kamu masih mau tetep posting sok shalehah? ๐Ÿ˜›

terus aku musti gimanaa? musti nanggung dosa kalau ada yang terinspirasi dari puisi cinta gakjelas gituh? dari tulisan-tulisan alay provokatif gituh? lu aje sonoh.

emang puisi cintamu ada yang jelas? ๐Ÿ˜›

kamuuuh ><

yaudin. dasar sok shalehah.

yaudin. orang jelek sedunia. sok alay.

*lirik tulisan alay-mu duluu ๐Ÿ˜›

*lirik tulisan galaumu sampai sekarang.

**ramadhan beberapa jam lagi. sampaikan ya Rabbi..

pinus, 17/67/15

Iklan