jujur pada hati #SebabPerjalananAdalahTeman –80

tumblr_mx2ws88ORU1rkljcmo1_500

semalem nonton sampai jam 3. terus maksain diri buat tidur. terus setengah lima bangun subuh terus tidur lagi. tapi anehnya kepala gak berat. padahal lagi flu plus meler.

tukaan, mau bilang kalau badan kamu sakit, kepala berat karena jasad yang kecapean? itumah masalah keikhlasn hati aja ngelakuin semua :))

iya, katanya kan orang bisa kerja optimal dan penuh antusias dan dedikasi kalau kerja sesusai passion dan disenangi. tapi aku kerja di bidang yang kusuka, dan gak atusias.

emang kamu masih tanya? 😛 udaaah, jangan cari-cari alasan lain, jujur dan terima, mungkin akan lebih melapangkan. *nunjukdiri

nerima siy, cuma sedih.

aku juga sedih siy, tapi pokoknya akui alasan sebenarnya kenapa hati dan jasad bisa sakit begitu.

iyaa,  –‘

***
seringkali kepenatan, kekakuan dalam diri atau bahkan masalah hanya perlu pengakuan, bahwa ia ada. titik. sebab, bagaimana kita akan mencari solusi, jika takpernah benar-benar (mau) tahu apa yang tengah terjadi di dalam diri. sehingga langkah pertama menyelsaikan masalah adalah dengan jujur pada hati.

atau seringkali ia juga butuh uraian dalam bebaris kata.

meski adakalanya ia memilih untuk mengendap dalam otak, dalam hati, biar bening jiwa yang akan menyesapnya menjadi cahaya penuntun langkah.

 

**ntms, pinus30 19/01/16

 

Iklan