setelah tujuh tahun

7 tahun WP

assalamua’alaikum warahmatullah wabarakatuh,

ternyata sudah tujuh tahun usia blog ini. tujuh tahun yang membuat saya mengenal banyak saudara jauh. ada yang sudah tertakdir bertemu, ada pula yang belum. blog ini pula yang membersamai kisah bersama bapak, sebab temanteman yang saya kenal dari rumah matahari inilah yang dengan sangat tulus menjadi tuan rumah di jogja.

namun di tahun ke tujuh ini ternyata hampir 80% teman blogger yang aktif adalah teman-teman yang baru kenal, yang sudah berbaik hati mem-follow rumah matahari dan kemudian like serta komen. hatur nuhun pisan :).

beginilah rumah matahari, kebanyakan isinya puisi dan semacamnya.

iya, karena di sini adalah tempat untuk mengais-ngais ingatan bermacam cerita –pribadi dengan kata yang semaunya, dengan EYD yang semaunya. mungkin banyak yang takmengerti. takmengapa, karena saya pun sedang mencoba untuk mengerti, maka saya mengurainya dalam tulisan.

oiya, karena banyak yang bertanya tentang foto hujan, saya ambil dari google. dan kesalahan saya adaslah selalu lupa mencantumkan sumber, –yang sudah bukan sumber asli juga sih, sebenernya :D.

sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya.

 

tagline itu adalah sebenarbenar doa yang terucapkan untuk segala yang ada di sini. mohon ingatkan jika saya khilaf dan berlebihan.

semoga ada hikmah terserak yang bisa terambil.
happy blogging! 🙂

 

 

titintitan

 

 

 

bandung, 15/6/16_10 ramadhan 1437 H

salam damai,
titintitan 😀

 

 

 

Iklan