12 [Allah yang Mahabaik]

sampai sekarang masih saja kesusahan jika harus meminta tolong. hatta untuk urusan pekerjaan yang bukan bagian sendiri. entah, tapi rasanya ko malu, gak enak dan apalah namanya perasaan sejenis itu.

sama dengan bercerita. rasanya maluu sangat kalo habis bercerita. ko rasanya lemah banget yak, langsung berasa nyungseb ke bumi. ahaha.. dasar introvert! syusyaaah banget untuk cerita, dan meminta. tapi aku cereweet, so hanya berfikir bagaimana agar orang lain tidak mengalami hal sepertiku. susah meminta tolong, –maka aku yang coba menawarkan pertolongan– syusyaah cerita, –maka akulah yang berusaha dg lembut bertanya knapa, dan apa yang bisa di bantu– hasilnya?

jauuh lebih melegakan ketimbang cerita, ;))

dan sekarang kerja di bagian yang selalunya harus kerja sama. hingga akupun harus belajar meminta tolong, menagih nagih kerjaan. heu.. gak gampang siy, tapi alhamdulillah.. banyak yang bisa aku pelajari. yeaaah, Allah selalu memberikan jalan indahNya, bukan? ๐Ÿ˜‰

aneh memang, aku yang phlegmatis abis, tapi punya kecenderungan kerja di lapangan, berhubungan dengan orang lain, olah raga yang cukup menantang. so.. akhirnya apa yang kujalani menguatkan karakter yang lemah. wah, Allah baaaiik banget.

ini lagi istirahat, pengen nyoba cerita cerita ;d

 

RumahLentera, 12.45

20/6/12

 

Iklan