4 [Pengen MarahMarah, eung..!]

Hari ini aku ‘mengeluh’ beberapa kali kenapa rasanya ko pengen marah aja. 2 hari yang lalu juga. Tapi aku nggak suka marah, sangat tidak suka. Meski tak jarang juga marah-marah. (beda kan, marah-sama marah-marah? ;p).

Ada yang sms dengan nada keluhan aku diemin aja, karena aku sebenernya juga punya keluhan yang sama. Khawatir balasanku hanya akan menjadikan angin pada bara yang siap menyala. Ada yang ngajak chat dengan nada sedikit nyinyir aku ketawa-ketawa sok asik aja, barie menahan sesuatu yang tampak siap meledak, ahaha..

Hmm.. marah? Kenapa harus marah? Marah selalu membuatku merasa kalah. Menuruti ‘ia’ yang bergembira jika melihatku cembetatcembetut, ngedumel, menyumpah menyampah, o tidak biissaaa.. meski terkadang aku kalah juga. Terbukti aku sedang merasa menjadi orang taksabaran sedunia. Hw..

Tadi hanya sempet chat dengan seseorang dan berkata: “Kenapa Tin pengen marah-marah mulu, yak?” setelah sebelumnya menanggapi YM orang-orang yang bersiap menjadi angin bagi bara yang ada di dada. *tsaaah

Sekarang aku masih pengen marah-marah, hmm.. tapi rasanya semacam pengen tertawa keras saja. Semisal sedang menonton Opera Van Java semalam, atau geguyonan bareng temen-temen kantor. Tapi yang jelas, nanti malam aku mau pulkaaam ^^ Sampai jumpa di Senin yang semangaat, semoga harinya berkah senantiasa, kawan.. 🙂

Bismillaah ^^

 

HujanSoeta, 16/5/12