bosen tingkat tinggi

Iklan

Beri peringkat:

kenang mengenang;

“Aslkm. Guyz, yuni lagi kgn bgt ni sm klian.. lg ngoprek2 HP ada sms mass lalu gt hehe.. Mg Allah SWT sll mdekatkan qt pd kbaikan yah.. Amin. Luv U coz Allah.” NeE-… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

hu(j)an-ku *tanpa huruf j-

gemericik doa yang dulu pernah kupinta, kini tak lagi ada hanyut bersama deras air diatas atap bambu kita ahh.. tak sedang kita, kini hanya aku saja bukankah sengaja kau hilangkan huruf diantaranya? tapi… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

**

dan apabila suara langit itu telah diperdengarkan, maka siapa yang bisa menahan meski menunggu, amat membosankan akankah harap menjadi renta? jangan, Ta..! Ia akan datang dengan sgala rahmat yang menyelamatkan sabar adalah secawan… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

ALLAH masih menjaga;

“Tien, aku barusan mimpi kita. Kau peluk aku erat banget.. kau bilang, kau mw pergi dariku, kita nangis. Trus kau tinggalkan aku tanpa menoleh dan sambil nangis-nangis. -kau baik2 ajah kan? Mimpi tadi… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

warna BAHAGIA

“Karena tangan ini tak bisa mendefinisikan apa itu bahagia,Ta. Sedangkan untuk sebuah luka, ia begitu piawai menggoreskannya. Tanpa kumintapun ia dengan ‘senang hati’ merangkai kata tentangnya.” Sang Kelana menerawang, saat kutanya kenapa semua… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

di penghujung SORE

akhirnya aku melihat bulir beningnya lagi, menggelayut manja di pucuk cemara dan tetesan yang membentuk tirai daun jendela ahh.. wangi tanah basahnya begitu menenangkan.. tak mengapa kali ini disertai kilat menggarisi angkasa, dan… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

*untukrindusoreini

Aku ingin bersamamu dalam jingga kilauan sore menemani matahari yang tertusuk ilalang Tak mengeluh karena tusukannya melalui hari dengan perlahan – lahan menemani malam menaikkan do’a menuju angkasa aku ingin ikut berlarian kita… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

2 myUun

maaf, jika udah dzalim selama ini tapi gw sayang lo, karenaNya. gak pernah ada luka yang tercipta sebab sayang yang ada terlalu besar untuk mengurainya, gw gak mw kehilangan sahabat sbaik lo, yang… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

dia,Ta..

Dia menendangku lagi, Ta. Kali ini menyebabkanku terjerembab. Kepalaku membentur dinding. Mukaku lebam. Dan kau tw,Ta? Aku hanya diam. Tak sepatah katapun keluar dari mulutku. Hanya seringaiku yang makin membuatnya kalap. Aku sudah… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

kebumen-yogya

mengembara rasa, bersama kereta kenangan,,, dijalan2 impian, ruh yang tunduk pada cinta, mengalah memungut kepingnya, mengharap singgah tawa pada jiwa, -yg mungkin sempat terluka- menjadikannya kenangan manis, ;semoga dihari terindahmu,,, “teruntuk shabat2ku yg… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

untuk Cinta;

Beginikah aku berkata cinta, Kekasih Dengan lirik dirembang petang dan dengkur diambang fajar Makarkah aku? Lirih lantunkan dzikir Lantang mengucap tembang maka kecuplah aku Kekasih sahaya berpeluh rindu kulukis asa pada pekat malam… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Pelangi diMata,

dan diantara celoteh sore, terimakasih Allah, sebab Kau izinkan mata ini menangkap  segaris indah pelangi di hamparan langitMu yang tengah sendu. *untuk Mata 🙂

Beri peringkat:

bismillah;

memulainya dengan bismillah… smoga gerimis tak lagi sendiri dalam sunyi, dan hujan senantiasa menghadirkan pelangi, *untuk hariku bersama matahari   ^,^

Beri peringkat:

matahari dan ilalang;

matahari kali ini benarbenar tertusuk ilalang, katamu.

Beri peringkat:

adalah IA;

Jagalah Allah niscaya kamu akan mendapati-Nya di depanmu; kenalilah Allah pada saat mendapat kemudahan, niscaya Dia akan mengenalmu saat kamu mendapat kesulitan. Ketahuilah bahwa apa yang bukan jatahmu tidak akan mengenaimu dan apa… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

matahari tertusuk ilalang

apakah kau juga merasakan nyeri; saat perdu itu mengajakmu bercengkrama dan ilalang berhasil menusukmu, membiaskan cahayamu meski hanya segaris bayang sehingga senja ini kau menyelinap diamdiam tak nampak pada rembulan, jua pelangi usai… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

untukmu;

Apalah yang kau butuhkan selain rasa nyaman? Selain atmosfir aman untuk menjalankan seabreg aktifitas harian? Tanpa terganggunya hubunganmu dengan Tuhan? Dedicated to Shabira Ika Trimakasih untuk mengerti segala diamku diamku dan diamku Kebandelan… Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

hanya pelangi;

mengapa kau memilih pelangi? yang hanya bisa menghiburku atas izin matahari? Tuhanku yang juga Tuhanmu maha adil, lihatlah.. Dia masih memberiku waktu tersenyum padamu meski hanya pelangi

Beri peringkat:

kuangeen ajah ^^

“teh bisa bantuin mukhayyam akhwat tgl 13-14 maret ini gak?” Itu adalah sms dari akhwat di Santika. Ehhmm… rasanya baru kemarin aku bilang kepada seorang teman, aku kangen jalan kegunung. Pengen hujan2an dan… Baca lebih lanjut

Beri peringkat: