6 [kepada teman]

berulang kali pengen posting di halaman ini. lupa mulu caranya *urdu* walhasil posting-hapus-posting-hapus deh.

1.23 dan aku masih terjaga. melekmelek teu puguh sebenernya. BW doang, sambil ceritaceriti sama unin yang masih begadang dengan editannya. dan sebenernya kakiku udah berasa capee banget, setengah hari jalan. ahaha.. padahal cuma seputeran doang cari tas sama blanja bulanan yang memakan waktu tak sampai 2 jam. tapi ya gitu deh, gak suka nge mall.. ;d

besok pagi liputaan. ada acara yang harus dilaporkan seninnya *tsaaah*

(maaf ya teteh saiaaang, titin bolos niy.. 😦 iqabnya jangan berat2 yo.. #nawar)

banyak cerita hari ini, ketemuan yang sedianya cuma 2 jam berlanjut hingga mabit, dan sampai sekarang belum keneh tidur ;)). begitulah kalo ketemu saudara, pengennya semua dibagi. dan begitulah kami, jarang smsan sebenernya, tapi kalo mau ketemu ya ketemu. biasanya di tempat makan. saling traktir, ceritaceriti.. dan merasa fresh kembali. suka kepikiran ajah, kalo yang bilang gak sempet  ketemuan sama saudaranya, atau gak sempet berkunjung mah emang  karena gak sengaja mengalokasikan waktu.

minimal sebulan sekali aku suka jalan sama temen, janjiannya pasti pulang kerja, atau hari sabtu ahad. sekedar ketemu, makan, ngobrol, tapi rasanya ada ruh yang baru di sana. kalo lagi suntuk juga tinggal sms, janjian makan dan pulangnya senyum kembali.

teman emang bisa menajadi obat. dan sudah selayaknya menjadi teman atau saudara harus bisa saling menginspirasi dalam kebaikan.

*wuii.. cucol pagi judulnya ;d

 

–antim24.25/5/12–

Iklan